Paket Internet Telkomel Mahal, Solusinya?

Paket Internet GSM - Banyak yang complain mengenai mahalnya kini tarif internet Telkomel yang mulai mencekik. Sejak Telkomsel memberlakukan Tarif Data berdasarkan Zona Wilayah di Indonesia yang dibagi menjadi 1 Zona maka terlihat jelas sekali perbedaan tarif antar beberapa zona wilayah, ini yang membuat Telkomel berbeda dengan operator lain. Sebagai salah satu operator gsm di Indoneia yang punya jaringan kuat tentu menang dari segala bidang, dan opertor gm lain pun tidak ada atau belum ada yang menyaingi layanan Telkomel.
Dari Paket Paket Internet Telkomsel yang mulai Mahal dan, ada beberapa solusi yang kami tawarkan untuk mensiasati paket internet telkomsel yang mahal. adapun solusinya adalah sebagai berikut;

Solusi Internet Murah Telkomsel

1. Membeli Paket Internet Bundling Telkomsel
Paket internet bundling ini biasanya menawarkan kuota besar dan harga juga terjangkau, memang kita bukan aja membeli paket data telkomsel tapi produk yang bundling dengan Telkomsel, contohnya paket internet Simpati 36GB setahun bundling Modem Huawei 5330. kalau perkiraan harga untuk harga modem dan paket data 36GB etahun hanya 650 Ribu.

Paket Internet Telkomel Mahal, Solusinya?

2. Membeli Kartu Perdana Yang udah ada paket kuota bear.
Banyak yang menjual paket data yang udah ada kuota bear yang dijual dengan harga miring, dengan membeli ini bisa menjadi solusi untuk mensiasati paket internet telkomsel yang makin mahal

3. Gunakan Modem MiFi dan share kepada sahabat
Cara ini udah kami gunakan untuk berbagi data melalui mode MiFi yang bia dihare ke 10 orang sekaligu tanpa lelet. ini akan lebih menghemat yang bia menjadi solusi untuk mendapatkan internet murah.

4. Tunggu Setahun, Mungkin Infratruktur Provider lain sudah mantap untuk berkompetii dengan Telkomsel

Semoga bermanfat. Silakan hare jika bermanfaat untuk Anda.

0 Response to "Paket Internet Telkomel Mahal, Solusinya?"

Posting Komentar