Paket Internet Axis GSM

Paket Internet Axis GSM
Meskipun tergolong baru di Indonesia, jaringan Axis boleh dikatakan saat ini sudah cukup besar. Kartu ini banyak dipakai oleh masyarakat Indonesia. Tidak hanya untuk layanan telpon dan mengirim pesan dan gambar tetapi juga internet. Internet Axis boleh dibilang tidak jauh beda dengan kartu internet dari lainnya, murah dan lancar. Sebagaimana yang sudah kita ketahui bahwa jaringan seluler Axis saja. Namun ada kartu lainnya seperti Mentari, IM3, XL, AS, Simpati, dan lain sebagainya. Masing-masing menawarkan paket-paket baik paket nelpon, SMS maupun internet. Untuk menjaga pangsa pasar Axis ikut membuka paket internet kepada pelanggan. Seperti apakah paket internet Axis itu?

Paket internet kartu Axis. Sudahkah anda tahu dengan paket internet ini? Penulis yakin sebagian pelanggan atau pemakai kartu produk Axis ini sudah ada yang tahu dengan paket internet ini. Paket internet memiliki harga beli yang sangat terjangkau. Sinyal internetnya pun kuat dan lancar. Paket internet Axis ini hampir sama dengan Paket internet Telkomsel. Untuk Telkomsel juga banyak paket internet. Misal paket internet harian, paket internet bulanan, paket internet telkom harian untuk Android dan lain sebagainya. Tidak sedikit pengguna smartpone dan Android yang memakai kartu Telkomsel untuk memanfaatkan layanan paket internetannya karena cukup terjangkau. Memang pada saat ini untuk tiap kartu baik 3, Telkomsel, Indosat, XL, dan sebagainya saling membuat program pelayanan internet untuk menjaring konsumen. Karena masing-masing saling bersaing maka harganyapun saling bersaing.

Inilah beberapa paket internet Axis


Dalam tulisan ini penulis akan membahas mengenai paket internet Axis kepada anda. Bagi anda para pengguna kartu Axis di mana saja pasti sudah banyak yang tahu dengan paket-paket internet yang dikeluarkan Axis. Salah satunya ialah paket internet Axis unlimited. Anda semua pasti sudah tahu dengan paket internet Axis unlimitted ini. Paket dari internet ini ialah kuota internetnya tidak terbatas. Untuk harga paket internet ini cukup terjangkau. Anda bisa berinternetan secara puas dengan paket internet Axis ini. Hanya saja perlu diingat ketika akan membeli kartu untuk berinternetan harus memperhatikan kekuatan sinyal di tempat anda. Beli atau pakailah kartu yang memang sinyal di tempat anda berada itu jelas dan kuat.

Bagi yang smartphonenya berjenis Android ada paket internet khusus untuknya. Apa paket internet khusus bagi Android? Paket khusus itu ialah paket internet Axis Android. Sebagian diantara anda pasti ada yang sudah tahu dengan paket internet Axis ini. Bagi mereka yang tidak tahu biasanya bukan pemakai kartu Axis sehingga mereka tidak begitu memperhatikan paket-paket tersebut. Kita semua tahu bahwa, dari pihak lain selain Axis juga ada yang sama memberi layanan paket internet. Sebut saja misal di sini paket internet dari XL, Indosat, Terlkomsel dan lain sebagainya.

Selain paket-paket internet Axis yang telah disebutkan di atas, masih banyak lagi paket internet Axis lainnya. Apa saja paket internet lain yang dikeluarkan oleh Axis bagi para pemakai kartu Axis? Beberapa paket internet Axis lainnya ialah paket internet Axis untuk modem. Paket intrenet Axis untuk modem ini adalah kartu paket internet Axis yang khusus untuk penggunaan internet melalui modem.

Bagi pemakai kartu Axis, ada paket internet lagi yang tidak kalah seru. Paket internet Axis dimaksud adalah paket internet Axis unlimited bulanan. Paket internet ini bersifat bulanan. Misal nya paket internet 1 bulan, 2 bulan dan seterusnya. Bila kita ingin menggunakan internet 1 bulan atau 2 bulan maka sebaiknya menggunakan paket internet Axis bulanan ini.

Paket Internet Axis dengan kuota besar

Axis seperti tidak mau ketinggalan untuk ikut menyenangkan pelanggan setianya. Ia pun mengeluarkan paket untuk pemakaian internet. Program paket itu adalah paket internet Axis 6 GB. Paket internet ini memiliki kuota internet 6 GB. Dengan 6 GB ini nada bisa mendownload sepuas-puasnya. Untuk harga paket Axis internet 6 GB ini sangat terjangkau. Kita cukup dengan mengeluarkan uang sebesar 49 ribu sudah menikmati kuota internet sebesar 6 GB.

Selanjutnya adalah paket internet Axis harian. Paket internet Axis harian sebuah paket internet yang masa pemakaiannya harian. Misalnya 3 hari, 4 hari, 7 hari dan sebagainya. Harga dari paket internet ini pun bervariasi murah, sedang dan mahal. Harga menyesuaikan dengan jumlah hari pemakaiannya. Semakin banyak semakin besar harganya. Begitu pula sebaliknya. Jika kita keuangan lagi kecil sementara butuh layanan internet bisa menggunakan program paket internet Axis harian. Keuntungan daripada memakai paket internet harian ini adalah kita bisa menyesuaikan pemakaian internet dengan kondisi keuangan. Misalnya kita mampunya hanya membeli kuota internet untuk dua hari saja atau tiga hari saja. Kekurangannya jika dihitung-hitung lebih boros dan dibuat bolak-balik mengisi pulsa internet.

0 Response to "Paket Internet Axis GSM"

Posting Komentar