Paket Internet Murah Kartu AS Telkomsel

Salah satu produk Telkomsel yang banyak digunakan pengguna smartphone untuk internetan adalah Kartu AS. Kartu As Buat Loh (Kas Bu Loh) memberi promo teranyar gratis kuota internet tiap-tiap isi lagi minimum Rp. 10. 000, terkecuali paket data, gratis juga SMS & Telpon, bergantung paket gratis yang anda tentukan. Terlebih bila anda isi pulsa semakin banyak lagi, semakin banyak juga gratisan yang bakal anda peroleh. Anda dapat puas-puasin deh internetan gunakan smartphone anda seperti Android, Windows Phone serta dapat dipakai di Modem. 

Paket Internet Murah Kartu AS Telkomsel

Paket Internet GSM merekomendasikan Anda yang menggunakan KARTU AS untuk mencoba Paket Internet Murah Kartu AS Telkomsel yaiut Kartu AS Kas Bu Loh. Menurut informasi yang Paket Internet GSM dapat dari InfoTech Review , Kartu AS memberi promo gratisan Internet, SMS & “Telephone” ini dapat di nikmati oleh pelanggan Kartu As di semua Indonesia. Bagaimana caranya registrasi promo dari telkomsel ini, tersebut informasi komplitnya. 

Cara Daftar Paket Internet Murah Kartu AS Telkomsel

Hubungi *100*888# serta tunggulah hingga terima SMS konfirmasi registrasi 
Isi lagi (minimum Rp10. 000) serta tunggulah SMS noti? kasi selanjutnya 
Hubungi *100*889# serta tentukan paket combo Kasbuloh yang di idamkan

Ituah Paket Internet Murah Kartu AS Telkomsel yang bisa Anda dapatkan jika Anda pengguna Kartu AS Telkomsel. Selamat mencoba.

0 Response to "Paket Internet Murah Kartu AS Telkomsel"

Posting Komentar