Paket Internet Samsung Dari Telkomsel

Bagi Anda pengguna Kartu Telkomsel baik itu Simpati dan Kartu AS, ditawarkan paket Galaxy Plan dari Telkomsel untuk memudahkan Anda mendapat jaringan internet di Smartphone Samsung. Paket ini memang khusus untuk pengguna Samsung yang menggunakan Smartphone Samsung dan menggunakan provider Telkomsel sebagai mobile broadband internetnya. Dalam paket ini terdapat dua paket yaitu Paket CNS Galaxy Plan dan Paket Full Galaxy Plan.

Seperti yang ditulis di InfoTech Review Paket ini seharga 50 Ribu, dan sejak Telkomsel memberlakukan harg aper wilayah maka ada perbedaan harga paket ini disetiap daerah yang terjangkau oleh jaringan Telkomsel. 

Namun kelebihan paket Galaxy Plan Telkomsel ini adalah Tidak dikenakan biaya BBM di HP Android Samsung, alias grati BBM setelah membeli paket Galaxy Plan di HP Samsung.

Untuk informasi paket Anda bisa lihat dan beli Paket Samsung Galaxy Berikut ini;

Jenis Paket Galaxy Plan Samsung

Paket Internet Samsung Dari Telkomsel

1. Paket CNS Galaxy Plan

Paket ini dikhususkan kepada pengguna Telkomsel yang hanya aktif menggunakan akses sosial media dan messanger seperti BBM, KakaoTalk, Line, WhatsApp dan ChatON.

Untuk penggunaan paket CNS Galaxy Plan ini ada yang Harian dan Ada yang Bulanan, untuk Harian dikenakan Tarif sebesar Rp. 1500 per Hari dan Tarif Bulanan seharga Rp. 20.000 per 30 Hari. Namun jika menjelajah Internet lebih jauh dengan browser smartphone, janganlah memilih paket ini. Pilih saja Paket Full Galaxy Plan.

Untuk Aktivasi Paket CNS Galaxy Plan Anda bisa langsung ketik *303*3# di Tombol Panggilan dan pilih nomor 1 Untuk paket CNS Galaxy Plan, pilih harian atau bulanan, atau bisa juga mengirim SMS ke Nomor 3663 dengan Format CNS1(Untuk Paket CNS Galaxy Plan Harian) dan CNS30 (untuk Paket CNS Galaxy Plan Bulanan).


2. Paket Full Galaxy Plan

Untuk Aktivasi Paket ini hanya dengan ketik *303*3# dan pilih Galaxy Plan maka Anda akan dihadapkan pada tiga pilihan paket data Samsung Galaxy, yaitu paket Galaxy harian, Mingguan dan Bulanan denga Kuota data 2GB untuk 30 Hari. Dan Gratis BBM senilai paket Galaxy Plan yang dibeli. Untuk lengkapnya lihat tabel berikut ini;


Paket Harga (Rp) Quota Keyword

Harian 2.500 / hari 20MB (8MB 2G/3G + 12MB 3G) Galaxy1 kirim ke 3636
Bulanan 49.000 / 30 hari 2 GB (1GB 2G/3G + 1GB 3G) Galaxy30 kirim ke 3636
3 bulan 125.000 / 90 hari 2 GB (1GB 2G/3G + 1GB 3G) Galaxy90 kirim ke 3636

Informasi Terbaru Mengenai Paket Galaxy PlanTelkomsel merubah harga paket Galaxy Plan berdasarkan Zona, berikut informasi Zona Galaxy Plan dan pemberlakuan harga paket internet galaxy Plan;

Full Galaxy Plan Zona D, E & F berlaku sejak 7 Juli 2014
Full Galaxy Plan Zona A, B & C mulai berlaku pada 10 Agustus 2014

Semoga ulasan ini bermanfaat Untuk Anda, perbaharui terus informasi Paket Internet GSM Anda disini.


0 Response to "Paket Internet Samsung Dari Telkomsel"

Posting Komentar